IKLAN

Kamis, 30 Juli 2015

Rencana Menegerikan Kampus ITI



Oleh: Adi ST
 

Pada hari Selasa 28 Juli lalu diadakan halal bil halal keluarga besar kampus ITI yang bertempat di Aula gedung G lantai 3 kampus ITI, Serpong, BSD. Acara ini dihadiri oleh para dosen, karyawan, mahasiswa dan sejumlah pengurus yayasan YPTI seperti Ketua Umumnya Ir. Sucipto yang juga Ketua Masyarakat Batik Indonesia, serta sejumlah undangan seperti Direktur Eksekutif Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Ir. Faizal Safa, MSc, IPM.


Dalam sambutannya, Rektor ITI mengatakan bahwa sebagai kampus yang terletak di kawasan Puspiptek, ITI akan diundang Puspiptek untuk membicarakan integrasi ITI ke dalam Puspiptek. Rencananya sejumlah tokoh dari birokrat/menteri dan cendekiawan juga akan diundang untuk membicarakan persoalan tersebut yang rencananya akan diadakan awal Agustus 2015.

Memang, wacana bahwa ITI akan menjadi salah satu universitas yang akan dinegerikan telah berhembus kencang, bahkan hal ini pun telah dinyatakan oleh Menko Bidang Kemaritiman dalam Kongres PII tahun 2015 ini. Sehingga Puspiptek barangkali memandang perlu untuk turut melibatkan ITI dalam rencana strategis STP (Science and Technology Park) mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar