IKLAN

Selasa, 05 April 2016

Pekan Manajemen 2016



Institut Teknologi Indonesia (ITI) yang terletak di kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan memiliki “anak bungsu” yang bernama Program Studi (Prodi) Manajemen Strata S-1. Pada tahun keduanya ini, Prodi tersebut membuat sebuah acara besar berlabel “Pekan Manajemen 2016” yang telah diadakan selama dua hari pada tanggal 15 – 16 Maret 2016 yang lalu. Acara tersebut berisikan workshop, seminar, bazaar, lomba, dan pameran investasi. Didukung pula oleh Manulife, Telkomsel dan Indopremier Securities. Serta menggandeng media partner seperti TVRI, Hai, dan Tangsel Pos.


Pada seminar, berbicara Dr. Waluyo, M.M. (Kepala Komisi Sipil Aparatur Negara) mengenai Good Governance Management dan Bpk. Khaerul Fattah (Pimpinan Bank Muamalat Cab. BSD) mengenai Bisnis Berbasis Profit Sharing. Di samping itu, pada stand-stand yang disediakan di halaman kampus dijumpai partisipasi dari beberapa institusi seperti Merry Riana School of Public Speaking, Bank BTPN, Bank BTN, Bank BNI Syariah, Radana Finance, KDB Daewoo Securities Indonesia, Garuda Food, serta Farukk Clothing.

Acara tersebut alhamdulillah berlangsung sukses, thanks terhadap partisipasi dosen-dosen Prodi Manajemen dan para mahasiswanya yang sangat bersemangat menunjukkan dirinya tidak kalah dengan “kakak” Prodi lain yang lebih dulu lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar