IKLAN

Senin, 19 November 2018

Pameran dan Seminar Studi di Perguruan Tinggi Korea Selatan 24 - 25 November 2018 di JCC, Jakarta

By: Adi ST


Buat kamu yang sedang mencari sekolah untuk studi lanjut, baik S1, S2 atau S3 ada baiknya datang ke acara ini. Ya, Sabtu - Minggu tanggal 24 - 25 November 2018 nanti di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta bakal ada pameran dan seminar dari banyak perguruan tinggi dari Korea Selatan. Nama acaranya "2018 Study in Korea Fair in Indonesia". Ingat, ruangannya di Merak Room ya, mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB. Acara GRATIS ini diselenggarakan atas kerjasama antara Korean Ministry of Education, Embassy of the Republic of Korea, dan National Institute for International Education. Berikut daftar perguruan tinggi Korea-nya:



Di Hari Pertama yang akan seminar (sharing session) ada 12 perguruan tinggi mulai jam 12.20 - 16.00 WIB. Mereka adalah Kyonggi University, Korea National University of Transportation, Soonchunhyang University, Seoul National University of Science and Technology, Daegu Catholic UNiversity, Pohang University of Science and Technology, Daegu Haany University, Cheju Halla University, Keimyung University, Mokwon University, Daejeon University dan Kongju National University.

Sedangkan pada Hari Kedua ada 18 perguruan tinggi lagi mulai jam 10.00 - 16.00 WIB, yakni Kumoh National Institute of Technology, University of Ulsan, Sookmyung Women's University, Kookmin University, Yonsei University, Kyunghee University, Kangwon National University, Pukyong National University, Inje University, Yeungnam University, Sogang University, Pusan National University, Hallym University, Seoul National University, Inha University, Hanyang University, Myongji University dan Korea Maritime & Ocean University.

Dengan hadir ke sana, tentu kamu bisa dapat banyak info studi dan juga peluang beasiswa ya. Jangan lupa, selama acara setiap sore hari pukul 16.30 juga akan ada Lucky Draw dari panitia buat pengunjung. Kali aja kamu beruntung dapat hadiahnya.

So, buat kamu yang ingin hadir silakan daftar online dulu ya. Berikut link-nya: http://bit.ly/2OEpqkj


Tidak ada komentar:

Posting Komentar