IKLAN

Minggu, 02 Juni 2019

Info Digitalent 2019 - Pendaftaran Fresh Graduate Academy (FGA) 2019 Pelatihan Machine Learning di Kampus ITI, BSD, Tangerang Selatan


Institut Teknologi Indonesia (ITI) di BSD, Tangerang Selatan bekerjasama dengan Kemenkominfo akan melaksanakan sebuah program bernama Digitalent 2019. 

Adapun untuk program Fresh Graduate Academy (FGA) berupa Pelatihan Machine Learning di Institut Teknologi Indonesia dan kampus mitra Kemenkominfo lainnya kembali dibuka Gelombang ke-2 dengan periode pendaftaran 20 Mei – 15 Juni 2019.


Pada periode pendaftaran gelombang ke-2 ini ada satu hal yang berbeda dari gelombang pendaftaran sebelumnya, yaitu pada gelombang ke-2 ini calon peserta bisa berasal dari mahasiswa tingkat akhir yang sedang menulis skripsi/tugas akhir.


Adapun persyaratan umum untuk dapat mengikuti pelatihan FGA ini sebagai berikut :


  1. Calon peserta yang mendaftar adalah lulusan atau mahasiswa yang sedang menulis skripsi/TA di jenjang D3/D4/S1 Jurusan TIK (Informatika, Sistem Informasi dan lain-lain), MIPA atau jurusan/program studi teknik lainnya yang relevan dengan TIK.
  2. Usia maksimal 29 tahun pada saat mendaftar
  3. Belum memiliki pekerjaan tetap
  4. Lulus seleksi administrasi & tes substansi
  5. Bersedia untuk tidak mengundurkan diri apabila dinyatakan lulus
  6. Bersedia untuk mengikuti peraturan & tata tertib yang berlaku, serta bersedia mengikuti kegiatan hingga selesai

Persyaratan dokumen yang harus disiapkan dan diupload ke bit.ly/dtsiti



  1. Softcopy KTP/KK
  2. Softcopy Photo Diri
  3. Softcopy Ijazah/SKL/Transkrip/KHS/surat keterangan sedang skripsi atau tugas akhir.

Point persyaratan dokumen nomor 3 di atas: Ijazah/SKL + Transkrip (bagi lulusan) dan KHS + Surat Keterangan (bagi mahasiswa) dijadikan 1 file pdf dan besar file tidak lebih dari 500kb.


Bagi calon peserta pelatihan, diharap memperhatikan tanggal – tanggal penting berikut ini :

  • 20 Mei – 15 Juni: Pendaftaran Gelombang ke-2
  • 16 – 19 Juni: Tes Subtansi
  • 20 – 25 Juni: Verifikasi Administrasi Gelombang ke-1 & ke-2
  • 26 Juni: Pengumuman peserta lulus DTS 2019

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini bisa di-download pada link http://bit.ly/brosurdts,  sedangkan untuk Program Machine Learning Institut Teknologi Indonesia bisa dicek pada link bit.ly/dtsiti


Sumber:https://www.iti.ac.id/pendaftaran-gelombang-2-beasiswa-dan-sosialisasi-digitalent-2019-di-institut-teknologi-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar