IKLAN

Kamis, 20 November 2014

Seminar "Manajemen Strategi sebagai Kunci Sukses Pengembangan Bisnis"

Oleh: Adi ST
 
Pada hari Selasa 18 November 2014 yang lalu, Institut Teknologi Indonesia (ITI) menerima kedatangan tamu istimewa, yakni Dr. Arifin Angriawan. Beliau adalah seorang alumni ITI yang berkarir sebagai dosen di School of Management, Purdue University, USA. Sebagai Associate Professor di bidang Marketing, HR and Management beliau memberikan seminar setengah hari di almamaternya yang bertempat di gedung G lantai 3.

Sekitar dua ratus orang yang terdiri dari mahasiswa dan dosen ITI memadati ruangan seminar yang mengambil tema "Manajemen Strategi sebagai Kunci Sukses Pengembangan Bisnis". Tampaknya civitas akademika ITI sangat antusias ingin mendengarkan langsung salah seorang alumninya yang telah sukses sembari mendapatkan sharing ilmu manajemen.

Kedatangan Dr. Arifin Angriawan juga sangat menggembirakan para mahasiswa Program Studi S-1 Manajemen ITI. Sebagaimana diketahui, program studi tersebut adalah program yang baru dibuka pada tahun ajaran 2014/15 ini. Dengan kedatangannya, seolah menambah energi yang dibutuhkan para mahasiswa baru program studi tersebut untuk semakin mencintai ilmu manajemen.

Rangkaian acara ini dan beberapa acara lainnya adalah diadakan dalam rangka Dies Natalis ITI yang ke-30 pada tahun 2014 ini. Ternyata tanpa disadari ITI telah berkiprah cukup lama di bidang pendidikan. Tentunya dengan usia yang semakin bertambah, semoga ITI semakin sukses pula ke depan. Aamiin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar