IKLAN

Selasa, 25 Februari 2014

Tantangan Pendidikan Tinggi di Masa Depan


Demikianlah judul Kuliah Umum yang disampaikan oleh Ir. Aburizal Bakrie selaku Ketua Harian Dewan Pembina Yayasan YPTI yang menaungi Institut Teknologi Indonesia (ITI) dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-29 perguruan tinggi yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan ini.

Kuliah umum yang dilaksanakan pada hari Rabu 20 November 2013 lalu ini juga diikuti dengan serangkaian acara lain yang cukup mendapat perhatian warga civitas akademika ITI, antara lain:
1. Penandatanganan Memorandum of Understanding antara Program Studi Teknologi Pertanian (TIP) dengan Universitas Terbuka dalam hal pemanfaatan Laboratorium yang dimiliki oleh Program Studi TIP tersebut.
2. Penandatanganan Memorandum of Understanding antara Pusat Data dan Informasi (PDSI) ITI dengan PT Telkom yang meluncurkan program IndiCampus.

3. Penandatanganan Memorandum of Understanding antara ITI dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) untuk mendirikan Pusat Kajian Produk Halal.
4. Penandatanganan Memorandum of Understanding antara ITI dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk mendirikan Program Studi S1 Manajemen Bisnis di ITI.
5.  Penandatanganan Memorandum of Understanding antara ITI dengan Badan Pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Demikianlah sekelumit liputan acara dalam rangka Dies Natalis ke-29 Institut Teknologi Indonesia. Semoga ke depan ITI semakin berkembang dan mendapat tempat yang terhormat di masyarakat Indonesia.

(dikutip dari situs resmi ITI www.iti.ac.id)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar